Kamis, 06 November 2014

Fakta-Fakta unik Naruto part 1


Jika kamu adlah seorang penggemar dari anime naruto maka kalian tidak akan melewatkan informasi seputarnya kan? Pasti kalian akan menunggu-nunggu berita terupdate kan. Nah, kali ini saya akan memposting tentang fakta unik dibalik anime naruto ini. Semoga kalian terhibur ya guys.


1.Pada awalnya Kishimoto tidak berniat untuk memunculkan karakter dari sasuke uchiha. Sebenarnya karakter ini adalah saran dari editornya untuk membuat karakter pesaing naruto uzumaki. Dan juga, sasuke uchiha adalah karakter yang paling sulit untuk kishimoto gambar, namun pada akhirnya karakter ini menjadi karakter terfavorit untuk digambar.


2.Dalam pemberian nama kakashi, sebelumnya terdapat sejumlah nama yang sudah dipersiapkan oleh kishimoto. Diantara nama-namanya adalah Kuwa yang berarti cangkul, Kama yang berarti sabit, Botan yang berarti nama sejenis bunga, dan Enoki yang berarti Nettle tree. Namun akhirnya nama yang cocok untuk karakternya adalah Kakashi yang berarti orang-orangan sawah.


3.kali ini tokoh Haruno Sakura lagi, dimana dalam shounen jump edisi 2006, kishimoto sempat mengumumkan bahwa tokoh sakura akan menjadi instruktur ninja terbaik di tim 7.


4.Tokoh Haruno Sakura sebenarnya tidak ada niatan untuk dijadikan sebagai tokoh utama wanita. Namun akhirnya kishimoto menjadikannya tokoh wanita utama.

5.pembuat tokoh naruto, kishimoto ternyata suka mengambar jari-jari kaki, oleh sebab itu alas an kenapa semua tokoh didalam anime naruto menggunakan sandal sebagai alas kakinya.


6.Tahukah kamu bahwa nama tokoh Ino-Shika-cho adalah sebuah nama kombinasi dari kartu dalam permainan kartu jepang, Hanafunda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar