Kamis, 06 November 2014

Fakta unik Naruto part 2


Jika kamu adalah seorang penggemar dari anime naruto maka kalian tidak akan melewatkan informasi seputarnya kan? Pasti kalian akan menunggu-nunggu berita terupdate kan. Nah, kali ini saya akan memposting tentang fakta unik dibalik anime naruto ini. Semoga kalian terhibur ya guys.


7.Tahukah kalian bahwa karena ingin memberikan Shikamaru penampilan yang unik daripada menggambarnya hanya dengan rompi yang dipakai beberapa ninja lainnya, Kishimoto membuat pelindung dahinya berada di lengannya agar tidak mengaburkan rambutnya.
8.jika kalian menilik lebih jauh tentang murid asuhan guru guy maka kalian akan menemukan suatu keunikan. yaitu bahwa semua muridnya memiliki gaya dan penampilan yang mirip dengan negeri tirai bambu. seperti Rock Lee terinspirasi dari Bruce Lee, gaya neji bertarung seperti gaya bela diri Baguazhang, yang memiliki arti eight trigram palm, apalagi gaya bertarung tenten yang sangat kental dengan cina.

9. pada awalnya, kishimoto memiliki pemikiran bahwa para kodok memiliki ukuran yang sama dengan ukuran manusia.

10.salah satu prinsip kishimoto adalah membuat penjahat flamboyan. dengan menghubungkan hal ini dengan keinginannya sehingga tercipta penjahat yang memiliki aura yang kuat.

11. Pada awalnya kishimoto hanya membuat tokoh sakon saja, namun pada akhirnya kishimoto menambah satu tokoh lagi, yakni ukon. Alasanya keputusanya adalah ketika pertempuran antara sakon menghadapi kiba dan akamaru, agar pertarungan lebih seru, yakni dua lawan dua. Maka tokoh ukon ditambahkan oleh kishimoto.


12. Jika kalian adalah penggemar dari film The Matrix, maka anda tidak asing dengan kostum yang dikenakan oleh Keanu Reeves. Ternyata film itu adalah film favorit dari kishimoto, sehingga desain pakaian gaara terinspirasi dengan film the matrik tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar