Jumat, 07 November 2014

Fakta unik Naruto part 3


Jika kamu adalah seorang penggemar dari anime naruto maka kalian tidak akan melewatkan informasi yang berhubungan denganya kan? Pasti kalian akan menunggu-nunggu berita terupdate kan. Nah, kali ini saya akan memposting tentang fakta unik dibalik anime naruto ini pada part 3. Semoga kalian terhibur ya guys.


13. Kamu tahukan karakter Killer Bee. Ternyata yang menciptakan karakter killer bee adalah salah satu editor kishimoto yang menyukai gulat pro, sehingga sangat mempengaruhi karakternya.

14. Fakta unik berikutnya dari sosok Akatsuki. Awalnya kishimoto berencana untuk membuat akatsuki sebagai sekelompok monster yang tidak ada karakteristik manusianya. Bagaimana menurut kalian?

15. Tahukah kamu kalau desain Hildan, dengan pola tengkorak dan sabit, dimaksudkan untuk menyerupai Shinigami?

16. Dalam "Naruto (Hiden- Sha no Shu) Kyarakuta ofisharu databook" atau "Naruto (secret : Scroll of people) Character Official data book, kishimoto jika dia adalah seorang gadis, maka dari kesemua tokoh laki-laki dalam naruto, yang ia ingin kencani adalah Shikamaru.

17. Dalam Naruto (secret : scroll of people) Character official databook, kishimoto pernah menjelaskan sedikit tentang filosofi dibalik desain Pain. kira-kira seperti ini "dia adalah seorang pemimpin Akatsuki, sehingga dia harus terlihat cukup keren. Tetapi aku masih ingin terlihat berbahaya karena namanya saja Pain. Aku memutuskan untuk memberikan beberapa tindikan pada tubuhnya, sehingga akan terlihat pria yang akan memberikan rasa sakit pada dirinya sendiri".


18. Kalian kenal dengan tokoh yang satu ini? Yap, Namanya adalah Sanji, salah satu tokoh di manga One Piece. Namun Eiichiro Oda pernah mengatakan bahwa nama awal Sanji sebenarnya adalah Naruto, namun akhirnya dibatalkan karena naruto merupakan cerita berseri. wah-wah....

Nah itu adalah beberapa info seputar fakta-fakta unik yang ada dalam manga Naruto. Mungkin masih ada banyak fakta-fakta lain yang unik. Lain waktu akan saya posting lagi, terimakasih sudah mampir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar