Jumat, 07 November 2014

Tokoh Naruto : Haruno Sakura



Siapa yang tidak kenal dengan sosok perempuan dalam anime manga Naruto ini? Dengan wajah cantik, energic, bermata hijau serta rambutnya yang berwarna pink.
Dialah Haruno Sakura, dia tergabung dalam tim 7 bersama dengan naruto uzumaki dan sasuke uchiha dibawah bimbingan guru Kakashi. Sakura adalah sosok perempuan yang menyukai Sasuke Uchiha sejak kecil walaupun sebenarnya sasuke membencinya, dan sakura membenci naruto padahal naruto menyukainya. Namun ketika sasuke pergi meningalkan desa konoha, sakura belajar/berguru denga Tsunade. Hingga dia memiliki jurus medis, otomatis dia menjadi ninja medis handal. 




Oh iya, Sakura merupakan murid kesayangan dari guru-gurunya. Bukan tanpa alasan, karena dia memang memiliki otak yang encer dan kemampuan untuk mengendalikan cakranya dengan sempurna. Dia juga memiliki sahabat perempuan, bernama Ino Yamanaka. Namun persahabatan mereka menjadi memburuk setelah sakura mengetahui bahwa ino juga menyukai sasuke. Dan merekapun bersaing. Seru bukan mengenai sakura,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar